Senin, 22 September 2008

RPL

Rekayasa
Perangkat
Lunak

Bahkan kami menyebutnya dengan " ReyPunk ". RPL generasi ketiga ini sudah banyak mengalami penyusutan murid. Dulu pertama kali masuk, Siswa yang menghuni kelas 1 RPL (generasi ketiga) berjumlah 41 siswa. Woww, betapa banyaknya siswa yang menghuni. Tapi, seiring bertambahnya waktu, terjadilah hukum alam. Yaitu menyusutnya jumlah orang yang belum tau apa penyebab utamanya. siswa yang tadinya terdiri dari 41 anak kini tinggal 32 anak saja. Alhamdulillah dengan berjalannya waktu kami pun bisa naik ke kelas 3. Dan tanpa kami duga, kami ketambahan 2 teman baru. Syukurlah kalo begitu. Karena dengan begitu bakal menjadi teman baru kita semua penghuni 3 RPL.
Pak Dadong, Pak Irwan, Pak Aris, berkat belialah kami semua bisa seperti saat ini. Mereka yang telah memegang kelas RPL secara turun temurun dari kelas 1 - kelas 3. Pak Dadong Yang selalu dipercaya untuk mengelola kelas 1, Pak Irwan yang dipercaya untuk mengelola kelas 2, dan Pak Aris yang 3 tahun terakhir ini menjadi wali kelas 3. Entah kenapa tahun (2008) ini Pak Irwan sudah tidak lagi mengelola kelas 2. Kamipun tidak tau kenapa sekolahan tidak menjadikan Pak Irwan sebagai wali kelas lagi. Biarlah bagi yang mereka mengetahuinya biar mengetahuinya.
Sebuah kelas tidak akan berhasil tanpa adanya seorang wali kelas. Begitu juga dengan kelas 3 RPL(generasi ketiga ini). Alhamdulillah kami mendapatkan wali kelas yang cukup unik dan mempunyai banyak " kelebihan disana -sini ". Yah... beliaulah orangnya, Bapak Mu'aris. Beliaulah yang selalu membimbing kami, mendampingi kami, membantu kami kapanpun saat kami dan beliau saling membutuhkan.
Sebuah kelas yang telah ada wali kelaasnya pun tidak akan dapat menjalankan semua tuntutan kelas tanpa adanya struktur organisasi kelas. struktur organisasi yang telah berjalan hampir 2 periode ini alias 2 tahun inilah yang telah menjadikan kehidupan kelas 3 RPL menjadi lebih tertata. Ketua kelas 3 RPL ini bisa dibilang cukup mahir dalam segala urusan I T. entah apa yang dia makan sehingga dia dapat mengungguli temen - temen yang lain dalam urusan I T. Dialah MUSTAFIT sang Ketua. Untuk urusan tulis menulis dipapan tulis di jabat oleh IKA RISTI. cewek yang kesehariannya crewet banget bila sudah ketemu temen - temennya dikelas, ternyata dialah cewek yang paling cengeng dikelas 3 RPL ini. Dia juga paling takut sam yag namanya tikus.idih ngeri deh... Dialah yang telah berjasa bagi temen - temen 3RPL dalam urusan tulis menulis di papan tulis. Nah untuk urusan uang, kita serahkan saja kepada ahlinya yaitu bagian pembendaharaan. pada jabatan ini telah dihuni ISTIQOMAH dan WIWIk yang kesehariannya di kelas selalu dibuat pusing oleh temen - temen yang belum lunas bayar keadmisnistrasiannya.kasihan mereka.... Soal woro - woro dikelas kita ini biasa di manage sama temen kita yang sukanya ngemil kalo dikelas. Ya, dia MITA. Dia juga pada periode 2008 - 2009 ini alhamdulillah dipercaya sebagai Ketua Umum PR IRM SMK Muhammadiyah 01 Weleri. Selamat ya Ta... sukses selalu ya... Evi, yang biasa kita panggil dengan sebuatan " Den Ayune Kemiri ". Cewek yang dulunya sempat berjaya di RPL saat kelas 1 kini dia telah turun peringkatnya. Dan juga cewek dengan sejuta kesibukan ini.Evi kenapa tho,kok jadi seperti ini? Ayo Vi,bangkit lagi! much go on ya!!!! KUSNITI, dialah yang telas menggeser evi diperingkat pertama. dan ada ROHSIDAH yang nggak mau lepas dari kusniti. cewek yang penuh dengan kemisteriusan ini, ternyata juga doyan guyon juga lho..

bersambung...

2 komentar:

TerSenyUmlah UntukQ..:) mengatakan...

Seep...3 RPL mang gak ada MATINYA!!!

ika risti purwasih mengatakan...

RPL 3rd Generation
Never Die...